Rabu, 27 Juni 2012

Bangun Pagi untuk Pengembangan Diri

Sebagian dari Anda mungkin senang karena sebentar lagi akhir minggu segera tiba. Kewajiban bangun pagi demi mengejar waktu ke tempat kerja tak wajib dilakukan di akhir minggu yang Anda nanti-nantikan ini. Namun, tahukan Anda bahwa bangun pagi berdampak jauh lebih besar daripada mengejar waktu agar tak terlambat?? 3 Alasan berikut akan mengingatkan Anda pentingnya bangun pagi, demi pengembangan diri.

Meningkatkan Kesehatan
Inilah alasan paling umum dari bangun pagi yang bisa Anda dapatkan dari siapapun dan di mana pun. Bangun pagi memang berdampak pada kesehatan fisik untuk jadi lebih baik karena kebiasaan ini selaras dengan kebutuhan tubuh yang harus diistirahatkan pada malam hari dan diaktifkan kembali di pagi hari. Dengan menyelaraskan kebutuhan fisik ini, Anda akan terhindar dari penyakit yang rentan diderita mereka yang terjaga pada malam hari dan beristirahat di pagi dan siang hari.

Manajemen waktu lebih baik
Tergesa-gesa saat berangkat kerja sudah jadi semacam rutinitas Anda? Bangun lebih pagi akan menghindari Anda dari situasi ini. Bahkan di saat akhir minggu pun, bangun pagi membuat pikiran Anda segar dan segala kegiatan atau rencana yang selalu tak pernah bisa dikerjakan akhirnya bisa Anda lakukan. Cita-cita terpendam Anda jadi novelis? Bangun lebih pagi dan suasana yang tenang memungkinkan Anda membuat cerita dan impian jadi penulis ternama tak hanya jadi mimpi.

Mendapatkan kebugaran secara gratis
Buat apa menghabiskan banyak uang dari penghasilan Anda untuk pusat kebugaran bila tubuh bugar bisa didapatkan hanya dengan jogging pagi hari? Setidaknya, sekali dalam seminggu, usahakan untuk bangun pagi, mematikan alarm segera dan jangan melesak kembali ke dalam selimut. Segarkan diri dan ambil sepatu jogging Anda yang telah lama tersimpan tanpa guna. Jogging sehat tanpa gangguan dan polusi hanya bisa Anda lakukan jika berusaha bangun di pagi hari.
Ayo bangun lebih pagi setiap hari!

(mps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.