Rabu, 16 Mei 2012

3 Cara Berinvestasi Untuk Masa Depan

Berinvestasi untuk masa depan adalah melakukan sedikit pengorbanan berupa tenaga, waktu, dan materi sejak sekarang untuk memetik hasilnya di masa depan. Karena itulah, jangan berharap hasil yang instan. Sebaliknya, nikmati proses investasi ini untuk kebaikan Anda di waktu mendatang.
Ada tiga langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjamin sebuah masa depan yang baik.
Perluas Pengetahuan
Pengetahuan yang luas akan membuka peluang Anda lebih lebar. Misalnya, bila di masa depan pekerjaan yang sekarang ditekuni tidak lagi menjanjikan secara materi, pengetahuan yang luas dan pendidikan yang cukup akan memungkinkan Anda menjangkau karir lain yang lebih menjanjikan.

Membangun usaha sampingan
Memiliki pekerjaan saja tak menjamin kemandirian materi Anda di masa depan. Karena itulah, membangun sebuah usaha sendiri akan mempersiapkan diri Anda pada kondisi apapun yang dapat terjadi beberapa tahun dari sekarang. Selain itu, memiliki usaha sendiri juga menempa mental Anda untuk bertahan dalam persaingan dan situasi sulit.
 
Membangun jejaring (network)
Mempertahankan hubungan baik dengan rekan kerja, mantan rekan kerja atau teman sekolah dan kuliah adalah langkah baik untuk membangun jejaring. Tak cukup dengan menjadi teman di social network saja, jejaring akan lebih efektif bila diwujudkan dalam bentuk nyata, yaitu saling berinteraksi atau bertukar informasi. Jangan heran bila di masa depan orang-orang yang Anda jaga komunikasinya ini lebih cepat membantu saat Anda membutuhkannya.

(mps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.