Rabu, 07 September 2011

The Sunset Fisker Karma Hybrid

Modifikasi Mobil - Fisker Karma 2011 memposisikan diri sebagai kendaraan hybrid kategori mewah. Dengan filosofi The Sunset Karma mobil ini memberikan suasana baru sebagai kendaraan hybrid. Fisker Karma memiliki kemampuan untuk menempuh perjalanan panjang dengan dorongan dua motor listrik bertenaga 201 tenaga kuda.
Interior Fisker Karma 2011 sangat meyakinkan dengan kualitas kelas atas. Pemilihan bahan dan desain yang teliti merupakan kunci utama yang diberikan untuk para pemilik Fisker Karama. Mobil ini, Fisker, telah menempuh sebuah perjalanan panjang yang ambisius dari perusahaan pembuatnya dalam menciptakan sebuah kendaraan listrik yang berkualitas, bahkan tidak dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan besar lain seperti Toyota dan GM. Namun perusahaan Fisker mampu melakukannya dan tentu saja itu adalah sebuah prestasi yang membanggakan. Jika dibandingkan dengan Chevrolet Volt yang sama-sama memiliki pembakaran internal, hanya Fisker Karma 2011 Hybrid yang dapat membantu meningkatkan kecepatan melebihi harapan sebuah mobil hybrid.
Dengan mesin Hybrid 2011 yang cukup besar di bawah kap-nya Fisker Karma dapat menghasilkan 408 tenaga kuda dengan torsi 959 pound-feet.
Untuk mencapai kecepatan 0-60 mph hanya membutuhkan 5,8 detik dalam 50 mil. Selain itu Fisker Karma Hybrid 2011 juga memiliki desain yang mewah, sporty dan elegan. Mobil hybrid ini akan diproduksi hanya sekitar 15.000 unit per tahun. Dan harga yang ditetapkan di AS untuk Fisker Karma Hybrid 2011 adalah $ 95.000. Kami berharap ini bukan hanya lelucon, tapi kenyataan dan kami akan segera mengendarai mobil hibrida di jalan-jalan AS bulan depan.
Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.